- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ketua Garnita DPD NasDem Surabaya bersama Yayasan dan guru-guru TK Tunas Harapan Jaya menyelenggarakan lomba mewarnai, untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di sekolah TK Tunas Harapan Jaya, Jl. Kedung Mangu No.80 Surabaya, Kamis (18/8/2022).

Ketua Garnita DPD NasDem Surabaya, Dhieta Phiruzia menuturkan, pelaksanaan kegiatan lomba hari ini menyambut 17 Agustus, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77. Karena saya Ketua Garnita DPD NasDem Surabaya jadi saya lebih mengutamakan di wanita-wanita dan anak-anak.

“Saya memilih TK Tunas Harapan Jaya ini untuk bisa mengadakan lomba mewarnai yang diikuti anak didiknya sebanyak 86 siswa beserta orangtuanya,” Dhieta disela-sela acara lomba.

Menurut Dhieta, lomba gebyar kemerdekaan ini, karena kita perlu tanamkan ke anak untuk tanamkan keberanian mereka dalam menjalankan aktivitas dan meningkatkan kreativitas.

” Kami menghimbauan untuk orangtua agar lebih mendekatkan ke anak-anaknya, sehingga dapat menanamkan nilai-nilai positif kepada anak,” tegasnya.

“TK Tunas Harapan Jaya yang terletak di tengah-tengah masyarakat yang padat, kita ingin mengenalkan NasDem ke masyarakat semua, supaya NasDem lebih dikenal dan bermanfaat pada masyarakat,” ujarnya.

Dhieta juga menjelaskan, jadi saya berharap kedepannya masyarakat lebih mengenal NasDem khususnya Garnita DPD NasDem Surabaya, karena Garnita itu gerakan wanita itu jadi tahu dan dekat dengan Garnita. Jadi Garnita bisa bermanfaat untuk masyarakat lebih banyak, lebih luas lagi.

“Saya datang di lomba mewarnai ini untuk lebih dekat dengan ibu-ibu dan anak-anak yang ada di wilayah Kedung Mangu, kemudian saya juga menyiapkan hadiah-hadiah dan makan-makan kecil yang menyehatkan untuk anak-anak sehingga mereka bisa bergembira di HUT Kemerdekaan RI Ke-77,” pungkas Dhieta. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini