- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal, Ny. Etta Suhartono, meresmikan Renovasi Ruangan Kantor PG Jalasenastri Kodiklatal. Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian bunga Melati oleh Ny. Etta Suhartono yang didampingi Wakil Ketua Ny. Agus Hariadi dan sejumlah pengurus, Rabu ( 8/6).

Hadir dalam acara peresmian tersebut, para Ketua Cabang dari Cabang 1 sampai Cabang 7 PG Jalasenastri Kodiklatal. Pada kesempatan itu pula, Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya, sehingga pembaharuan atau renovasi kantor PG Jalasenastri Kodiklatal dapat terselesaikan dengan baik.

Lebih lanjut Ny. Etta Suhartono berharap kepada semua pengurus untuk dapat merawat kantor PG dengan baik β€œrawat dan jaga kebersihan serta kerapian ruangan-ruangan yang sudah direnovasi ini, sehingga dapat meningkatkan lingkungan kerja yang lebih segar, lingkungan kerja segara akan menambah semangat anggota PG Jalasenastri Kodiklatal untuk meningkatkan kinerja,” Ujarnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini