- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Ny. Etta Suhartono memimpin acara serah terima jabatan atau sertijab Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal yang berlangsung di di Kantor Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Kodikmar Gunungsari, Surabaya, Rabu (15/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, jabatan Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal diserahkan dari Ny. Ade Ili Dasili kepada Ny. Dian Muhammad Nadir. Selain itu Ny. Dian Muhammad Nadir juga akan mengemban jabatan sebagai Kasi Ekonomi dalam kepengurusan PG Jalasenastri Kodiklatal. Pelaksanaan sertijab ini seiring dilaksanakan sertijab Komandan Kodikmar, sehingga kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengalami perubahan (Reorganisasi).

Ny. Etta Suhartono dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya pergantian jabatan artinya telah terjadi proses kaderisasi. Selain itu dalam pergantian jabatan diharapkan akan lebih memantapkan pengelolaan organisasi serta meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan ide baru, sehingga pembinaan dalam organisasi akan semakin baik di masa yang akan datang.

Selanjutnya Ny. Etta Suhartono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Ade Ili Dasili, atas segala pengabdian dan pengorbanan waktu, serta dukungan moril, saran serta masukan untuk kemajuan organisasi Jalasenastri khususnya di Kodiklatal. Lebih lanjut Ny. Etta Suhartono mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal kepada Ny. Dian Muhammad Nadir

ads

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali dalam kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Saya yakin, melalui pengalaman Ibu dalam berorganisasi dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan ide-ide segar yang bermanfaat bagi organisasi,” tandas Ny. Etta Suhartono. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!