- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Chandra Putra Negara, merupakan sosok baru yang muncul di banyak Baliho yang ada di Kota Surabaya, ditengah panasnya suasana Pilkada 2024. Menariknya adalah, Baliho ini muncul sendirian, berbeda dengan calon paslon lainnya yang bermunculan dengan pasangan-pasangan nya.

Sebagai informasi, baliho Chandra Putra Negara tersebar di beberapa titik di Surabaya, mengingat di Pilkada 2024 ini peluang untuk seorang pengusaha dapat maju untuk mencalonkan diri secara independent sangatlah besar sekali kemungkinan nya.

Chandra Putra Negara

Baliho ini memunculkan banyak spekulasi dari masyarakat-masyarakat di Surabaya khususnya dengan situasi Pilwali kota Surabaya yang menjadi topik panas saat ini.

Dalam Instagram resmi beliau mengatakan bahwa beliau siap untuk mendedikasikan diri dan memberikan kontribusi di kota kelahiran beliau.

ads

“Saya memang sudah mengenal dan mengikuti jejak karir pak Chandra sangat lama, beliau memiliki pengaruh yang kuat dan soal etos kerja saya rasa ngga perlu dipertanyakan lagi, saya jujur kaget melihat baliho pak Chandra ini, tapi pak Chandra apabila maju sebagai Calon Walikota, saya akan berikan dukungan penuh, karena saya yakin Surabaya akan jadi lebih baik di tangan pak Chandra” ungkap Suprianto Warga Asal Mulyorejo Surabaya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!