- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Alhamdulillah hari ini adalah hari baik Jumat tanggal 10 Februari 2023, DPW Partai Ummat jawa Timur dapat melangsungkan silaturahim dengan Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan for President RI diantaranya: JARNAS GASS, P24, AP24, Sobat Anies, ANIES, ARAS, SKI, yang digelar pada Jumat (10/2/2023) di Kantor DPW Partai Ummat Jatim, Jl. Bendul Merisi Utara No. 12-14, Kel. Bendul Merisi, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya.

Ketua DPW Partai Ummat Jawa Timur, Sardjono Budi Santoso dalam konferensi persnya menjelaskan, pertemuan ini, masih lokal Jawa Timur, menyambut aspirasi internal dan eksternal.

“Hasil pertemuan ini akan kami bawa pada forum Rakernas DPP Partai Ummat pada 13-15 Februari nanti. Dengan harapan, aspirasi ini bisa diwujudkan secara nasional, dikehendaki dan selaras dengan keputusan DPP,” ujarnya.

ads

Begitu pula perjuangan aspirasi dari masyarakat Jawa Timur dan internal DPW Partai Ummat Jatim untuk ARB sebagai Capres RI 2024, akan segera disampaikan kepada Ketua Dewan Syuro DPP Partai Ummat, Prof Muhammad Amien Rais.

Pada akhirnya, menurut Sardjono, suatu perencanaan sebagai hamba Allah, melakukan ikthiar dan kesepakatan politik dengan seluruh pendukung Anies Baswedan the next Presiden RI 2024, hanya Allah SWT yang menentukannnya.

“Kita pasrahkan segala urusan ikhtiar berjuang dengan partai ataupun relawan. Kita berjuang semaksimal mngkin, yang sebelumnya Partai Ummat belum lolos verifikasi, akhirnya telah lolos. Banyak lika-liku yang terjadi. Dengan mendukung Anies Baswedan, insyallah dari Jawa Timur, kita tawakkal untuk memenangkan ARB,” ucapnya.

Seperti pesan dari Ketua Dewan Syuro Partai Ummat, lanjut Sardjono, tiap mengakhiri acara dengan menyampaikan pantun, begini tulisannya :
“Tuku kupat cacahe telu
Sing dodol manis isih ijen
Partai Ummar menang pemilu
Insyallah Pak Anies dadi Presiden.”

Terkait Wakil yang disandingkan dengan Anies Baswedan, seperti ada nama Agus Harimurti Yudhoyono, Khofifah Indar Parawansa, dan Ahmad Heryawan.

Sardjono menjelaskan, “Kita tahu Partai Ummat belum punya kursi parlemen, jadi secara eksplisit, karakter di Jawa Timur, ini individu, belum sikap partai, yang menjadi angan-angan para relawan yakni, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa,” bebernya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!