- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Hari pertama kampanye pada Senin (26/9), Khofifah Indar Parawansa mendapat dua penghargaan prestisius dari salah satu media televisi nasional, CNN. Khofifah mendapat penghargaan atas pengabdiannya di Jawa Timur yang bisa menurunkan angka kemiskinan esktrem.

Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah-Emil Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan penghargaan tersebut menunjukkan komitmen besar Khofifah dalam memajukan Jatim.

“Alhamdulillah di hari pertama kampanye Ibu Khofifah menggunakan waktunya dengan silaturahmi keilmuan dan pada malam harinya, ibu menerima sebuah penghargaan yang prestisius,” kata Boedi dalam keterangannya, Selasa (26/9/2024).

“Insya Allah ini sebagai pertanda akan mendapatkan kemenangan besar. Kemenangan Ibu Khofifah Indar Parawansa dalam meraih dua penghargaan bergengsi di CNN Indonesia Awards adalah bukti nyata dari kepemimpinannya yang visioner dan berdampak besar,” tambahnya.

ads

Boedi mengatakan Khofifah menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang berkomitmen bersama memajukan Jawa Timur.

“Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga mencerminkan kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat Jawa Timur. Dengan semangat sinergitas, ibuk Khofifah telah membawa perubahan signifikan dalam pengembangan daerah dan pengurangan kemiskinan ekstrem,” katanya.

“Ini adalah momen yang menggembirakan dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan Jawa Timur. Sebagai Calon Gubernur nomor urut 2, beliau menunjukkan bahwa masa depan yang lebih baik dan lebih maju untuk masyarakat Jawa Timur sangat mungkin terwujud di bawah kepemimpinan Ibu Khofifah,” tandasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!