MetroTimes (Surabaya) – Partai Demokrat tetap berkoalisi dengan rakyat di usia 21 tahun. Bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan

Dra. Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, saat memberikan sambutan HUT ke-21 Partai Demokrat

 

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari menyambut hari jadi Partai Demokrat pada 9 September, di tengah-tengah DPAC se-Surabaya yang berkumpul di kantor DPC Partai Demokrat Surabaya, Jumat (9/9/2022).

Menurut Lucy, semua kader Partai Demokrat harus bersama rakyat dalam memecahkan berbagai persoalan. Kader Demokrat harus menjadi solutif, bukan beban bagi rakyat.

“Diusia milenial, Partai Demokrat harus lugas dan kreatif sehingga dapat membantu rakyat yang saat ini masih terpuruk,” harap Anggota DPR RI ini.

Dalam pandangan perempuan yang akrab disapa Ning Lucy ini, semua kader Partai Demokrat harus terlibat aktif dalam setiap kegiatan di lingkungannya.

“Tak boleh ada kader yang berpangku tangan saat warga di lingkungannya menghadapi masalah. Bantulah setulusnya dan bekerjalah dengan hati,” pinta alumni SMA 5 Surabaya ini.

Harapan saya ada wakil rakyat dari Demokrat di tiap Dapil masing-masing. Lanjut Lucy, tiga tahun yang lalu saya juga bukan siapa-siapa tapi cuman modal keberanian, tentunya ini harus saya sampaikan kepada bapak ibu yang akan baru mau maju di Pileg 2024. Karena kesempatan tidak datang dua kali, jadi selama ada kesempatan silakan diambil.

“Kita benar-benar tulus, kita niat membesarkan Demokrat, karena Demokrat konsisten berkualisi dengan rakyat,” ujarnya.

“Saya mengapresiasi kerja panitia yang luar biasa, panitia hanya bekerja 1 minggu. Kami bekerja berdasarkan instruksi dari DPP ,” tandas Lucy.

Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, saat memberikan hadiah Juara Bola Volly

 

Sebagai wujud berkoalisi dengan rakyat, lanjut Lucy, DPC Partai Demokrat melakukan turnament bola volley. Pesertanya para milenial, yang disesuaikan dengan usia Partai Demokrat 21 tahun.

Turnament bola volley ini, lanjut Lucy, dimaksudkan juga untuk mencari potensi bibit unggul para milenial menjadi pemain Lavani Club.

“Tentu tidak semua terpilih menjadi pemain Lavani Club. Jangan menyerah, berlatihlah dengan tekun, Insyah Allah akan membuahkan hasil di masa mendatang,” pinta Lucy.

Jadi, kata Lucy, turnament bola volley ini untuk mengingatkan kader dan masyarakat bahwa usia Partai Demokrat sudah 21 tahun. Diusia milenial itu Partai Demokrat bersama memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Selain itu, DPC Kota Surabaya juga mengadakan Bulan Bakti Partai Demokrat sebagai wujud peduli dan berbagi kepada masyarakat. Kader partai membagikan paket sembako dan kebutuhan rumah tangga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat dirgahayu Partai Demokrat tercinta. Kami kembali jaya bersama rakyat,” ucap Lucy yakin.

 

Sementara Ketua Panitia HUT ke-21 Partai Demokrat menyampaikan, saya berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus DPC dan DPAC yang telah menyelesaikan tugas dari Ibu Ketua DPC yang hanya memberi waktu 3 hari untuk menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat.

Ir. Siswandi, Ketua Panitia HUT ke-21 Partai Demokrat, saat memberikan laporan

“Dan yang membanggakan sekali muncul bibit-bibit milenial, Tunas-Tunas atlet Voli yang akan tumbuh menjadi pemain-pemain handal, pemain-pemain kebanggaan kita semua,” katanya.

“Selain turnamen Voli, dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ada juga lomba Tik Tok, stand up comedy dan branding kantor,” jelasnya.

“Bacaleg yang masih daftar intern – intern dari partai ini semua kita libatkan,” ungkapnya.

“Antusias masyarakat itu juga bagus, karena partai Demokrat peduli olahraga,” imbuh Siswandi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini