- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – DPC Partai Demokrat Surabaya, mengumpulkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Surabaya dalam acara Konsolidasi Dan pelatihan Medsos di hotel Grand Mercure Surabaya,(25/11/2022).

Hari ini ada pelatihan medsos, yang kami wajibkan untuk satu hari memposting semua kegiatan dari seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Kota Surabaya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Dra. Lucy Kurniasari.

DPC Partai Demokrat Surabaya, mewajibkan “One Day One Post” atau satu hari memposting semua kegiatan di media sosial (medsos) menjelang Pemiu 2024.

Terkait konsolidasi, Lucy Kurniasari, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menyampaikan bahwa kini saatnya  merapatkan barisan dan memverifikasi faktual keberadaan dari pengurus, hal ini karena DPC mempunyai target 10 kursi.

ads

Untuk DPRD Kota Surabaya, target kami 10 Kursi,” kata Lucy Kurniasari

Untuk mencapai target itu, menurut Ning Lucy, DPC sudah menyiapkan strategi kampanye, dari segenap unsur DPC, dari PAC, Anak Ranting, calon anggota legislatif, Srikandi hingga pelatihan Medsos.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Junaedi menambahkan, konsolidasi dan pelatihan medsos untuk pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Ranting digelar selama dua hari yakni pada 25-26 November 2022.

“Kami berharap hasil dari kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dari para kader dan pengurus agar lebih siap menghadapi Pemilu 2022. Semua strategi harus dijalankan, termasuk menghadapi Pilkada dan Pilpres,” kata dia.

Sementara itu Indra Wahyudi, Bakomstra DPC Partai Demokrat Surabaya, yang pada kesempatan itu memberikan pelatihan Medsos untuk kampanye mengatakan bahwa peran media sosial dalam kampanye sangat besar.

“Berdasarkan survei, orang mengetahui perkembangan politik Indonesia justru dari media sosial.” kata Indra Wahyudi.

Oleh karena itu Indra Wahyudi mengimbau agar kader Partai Demokrat menguasai teknologi ini, sekaligus aktif menyuarakan Partai Demokrat di dunia digital.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!