- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Anggota DPRD Kota Surabaya kembali menggelar reses di daerah pemilihannya masing-masing. Ini merupakan masa reses tahun keempat masa persidangan kedua tahun anggaran 2023.

Pada kesempatan ini, Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Fraksi PDI Perjuangan Tri Didik Adiono gelar reses di daerah Pucang Sewu Kecamatan Gubeng Surabaya, Rabu 25 Januari 2023, yang di hadiri kader PDI Perjuangan Kecamatan Gubeng.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Fraksi PDIP Tri Didik Adiono menuturkan, Ini hanya untuk kader saja untuk penguatan saja yang diharapkan mereka harus solid, tetap bekerja untuk masyarakat agar masyarakat simpati pada Partai PDI Perjuangan.

“Jadi kan kalau masyarakat simpati Insya Allah masyarakat akan memilih PDI Perjuangan,” tutur Didik, Rabu (25/01/23).

ads

Didik juga mengatakan, sementara ini belum ada edukasi untuk pemilu hanya penguatan saja, penguatan ini kan rutin, rutin penguatan kepada seluruh jajaran pengurus partai di Surabaya.

“Malam ini di gubeng nanti saya keliling ke Simokerto kemana mana keliling,” terang Didik.

Kader PDIP PAC Gubeng mengikuti reses
Lanjut Didik, keluhan kader kader ini akan saya sampaikan kan kebetulan Walikotanya kan PDI Perjuangan mas Eri jadi mas Eri cahyadi dari PDI Perjuangan kan lebih mudah untuk membantu kita, saya juga anggota dewan dari PDI Perjuangan.

“Soal keluhan itu warga, Kadang gini camat punya keterbatasan, yang pasti itu kan kalau Kepala Dinas kan aksesnya lebih kuat dan kita DPR kan aksesnya juga lebih kuat apalagi sampai dengan Walikota.

Jadi kadang-kadang juga masyarakat tidak menginfokan kepada kami terkait dengan segala hal kekurangan yang ada di kampungnya, kan kita juga enggak tahu,” jelasnya.

Didik menambahkan Kalau bantuan Covid mungkin belum tersentuh oleh Camat Gubeng baru saya akan turun,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!