Rahmat Muhajirin Optimalkan Penyerapan Aspirasi Dalam Reses

0
434
- iklan atas berita -

Metrotimes.news, Sidoarjo – Minggu [2101] Rahmat Muhajirin begitu yang akrab disapa Abah Rahmat tampak sedang memberikan sosialisasi dan penyerapan aspirasi di daerah Lemahputro Sidoarjo. Hari ini merupakan titik terakhir dari rangkaian kunjungan reses dimasa persidangan 3, 2020-2021.

Rahmat Muhajirin tampak sangat serius sekali dalam menyampaikan solusi demi solusi atas aspirasi yang datang, betapa tidak Pria yang gemar ini sangat prihatin dengan kondisi masyarakat pasca pandemi melanda, ditambah banyak sekali jalan-jalan yang rusak sehingga menghambat perekonomian masyarakat.

Tidak ingin mengecewakan konstituen, Rahmat Muhajirin menghimbau warga untuk tetap sadar politik dan tidak takut untuk menyampaikan aspirasi, sembari menunjukkan dimana instansi yang bertanggung jawab langsung, dan berjanji mengawal langsung melalui tim Rumah Aspirasi. Rahmat muhajirin juga menghimbau warga untuk taat protokol kesehatan disemua kegiatan.

Anggota Komisi 3 DPR RI ini juga tidak henti-hentinya menyampaikan untuk mau sadar akan sekitar, mengingat pengambilan keputusan yang lambat oleh Pemkab Sidoarjo atas permasalahan yang terjadi, agar segera ditindak lanjuti oleh yang terkait dan penyerapan Bantuan Keuangan dapat terserap.

Rahmat juga berharap semua Kader Gerindra terutama anggota dewan yang terkait bisa turun langsung membantu agar penyerapan dapat lebih maksimal lagi dilakukan. *smd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini