- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Seluruh anggota DPRD Kota Surabaya kembali menggelar reses di daerah pemilihannya masing-masing. Ini merupakan masa reses tahun keempat masa persidangan kedua tahun anggaran 2023.

Pada kesempatan ini, Anggota Komisi A DPRD Surabaya Budi Leksono atau yang akrab disapa Bulek, mengawali reses di daerah Tembok Lor kelurahan Bubutan, Kecamatan Bubutan Surabaya, Senin (23/1/2023).

Budi Leksono mengatakan bahwa dalam acara tersebut banyak usulan dari warga RW 3 Tembok Lor yang disampaikan kepadanya yang salah satu nya usulan dalam hal pembangunan balai RW.

“Antusias masyarakat di sini, untuk menyampaikan aspirasi keluhan kepada anggota dewan di masa Reses. Jadi berbagai permasalahan yang disampaikan terutama dalam hal pembangunan fisik yang masih banyak belum terealisasi”, tutur Bulek.

ads

Anggota DPRD Kota Surabaya tiga periode ini memaparkan program pembangunan, termasuk usulan dalam hal pembangunan balai RW yang kondisinya sangat memprihatinkan. Jadi karena pengurus RW-nya baru, maka RW berharap ada perhatian dari pemerintah kota yang memang ini di dalam usulan Musrenbang yang akan kita teruskan ke rapat fraksi”. Lanjut nya.

Pria yang akrab disapa Buleks ini melanjutkan bahwa masyarakat berharap bahwa kehadiran anggota dewan yang menyapa secara langsung tidak hanya saat reses saja.

“Jadi mereka berharap bahwa Jalan kehadiran kita, bisa menyapa masyarakat secara luas. Tidak hanya saat reses di dalam satu lokasi. Banyak antusias masyarakat ini kepingin dihadiri tiap RT kita sapa warga”. Tambahnya.

“Sehingga kita bisa tahu permasalahan-permasalahan yang langsung terjadi di wilayah, khususnya di wilayah semua kalangan masyarakat”. Jelas Budi Leksono.

Masyarakat Tembok Lor, bubutan antusias mengikuti Reses
Budi Leksono juga berpesan kepada masyarakat bahwa tahun ini yang merupakan tahun politik dengan memberi pemahaman untuk memilih berdasarkan hati nurani masing masing.

“Jadi saya sedikit menyampaikan karena tahun ini tahun politik , saya sampaikan pada masyarakat untuk menjadi benar-benar memilih yang benar-benar sesuai dengan hati nurani. Bukan sesaat karena money politik, itu yang selalu saya ingatkan”. Terangnya

“Bukan hanya di saat pemberian, jadi Dengan turunnya ,hadirnya mereka untuk mendengarkan , merealisasi menjadi keinginan masyarakat. saya selalu mengedukasi , Tahun 2023 ini tahun politik sehingga pemahaman untuk pemilih adalah yang hadir bener-bener Siapa yang mau turun ke masyarakat”. Terangnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!