MetroTimes (Surabaya) – Partai Amanat Nasional (PAN) partai jalan tengah membuka kesempatan kepada semua golongan untuk bergabung dengan Parpol berlambang matahari terbit itu dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“PAN itu logonya Matahari, di mana matahari itu memberikan kasih sayang, tidak membeda-bedakan siapa saja dapat kehidupan sinar matahari. Jadi siapa saja kita mengkampanyekan Islam Tradisional Modern Moderat Tengah, yang sudah disepakati itulah bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika,” terangnya.

Tak hanya itu, kata pria yang akrab dipanggil Zulhas ini, PAN saat ini tidak seperti dulu dalam perpolitikan di Indonesia.

“Memang kita beragam, disini beragam, oleh karena itu PAN itu inklusif terbuka rasional yakin bahwa Indonesia lebih maju. Tentu kalau ada orang yang ingin kanan sekali, kiri sekali itu akan membuat gaduh, oleh karena itu kita di tengah. PAN menawarkan konsep tengah, tengah waqiah, islam yang tengah, tradisional modern moderat yang ingin membuat Indonesia maju, rasional, siapa saja boleh bergabung di kita,” ungkap mantan Ketua MPR RI ini.

PAN dengan Politik Jalan Tengah, kata Zulhas, diyakini akan semakin stabil. Karena merangkul semuanya, dari berbagai kalangan, golongan tanpa perbedaan. Politik Jalan Tengah, kata Zulhas, disebut cukup bagus, banyak mendapat respon positif.

“Alhamdulillah responnya cukup bagus. Ketika keliling di Jatim semua menyambut respon ini. Kalau di Tapal Kuda hampir seluruh pondok-pondok besar membuka pintunya kepada kami. Dan, akan kita tindaklanjuti untuk bekerja sama, membangun Jawa Timur, membangun Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

“Kita konsolidasi dulu untuk pilkada Jawa Timur 2024, tapi catat saya dekat dengan Ibu Khofifah,” tandasnya.

“Saya minta kader-kader partai membantu masyarakat yang terdampak Covid, bantu sekuat yang kita bisa,” tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini