- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyerahkan bantuan armada Ambulans untuk kemaslahatan umat kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya pada Senin, (21/10/2024).

Prosesi serah terima dilakukan di lapangan utama Pesantren Hidayatullah Surabaya dan disaksikan oleh seluruh karyawan, santri dan pengajar.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan dilingkungan Pesantren khususnya serta di daerah Surabaya pada umumnya.

ads

Ambulans ini nantinya akan digunakan untuk mendukung penanganan medis darurat serta pelayanan kesehatan jamaah Pesantren, serta warga atau masyarakat Surabaya yang membutuhkan bantuan ambulans.

Imam Muslim, selaku Kepala Divisi Program menyampaikan bahwa penyerahan ambulans ini merupakan bagian dari komitmen Laznas BMH dalam mendukung program kemaslahatan umat dibidang kesehatan.

Selain itu, Laznas BMH & Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya berupaya berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat luas melalui program-program kemaslahatan, salah satunya dengan menyediakan fasilitas ambulans dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih cepat dan efektif,” ujar Muslim

Di dalam sambutannya, Drs Amun Rowei, M.Pd menegaskan,

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat luas bagi jamaah, masyarakat dan semakin memperkuat kehadiran Pesantren dengan ambulans layanan umat ini”imbuhnya.

Armada Ambulans ini adalah amanah dari donasi donatur melalui Laznas BMH, dan disalurkan lagi kepada Pesantren Hidayatullah Surabaya dengan menyiapkan personel dan tim yang selalu standby mendukung program layanan umat ini.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!