MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka program kegiatan “Pemberian Bantuan Sosial Paket Lebaran”, hari ini Kodim 0830/Surabaya Utara dipimpin Dandim Kolonel Inf Sriyono, S.I.P , bersama Tiga Pilar Kecamatan Tandes bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyalurkan bantuan sembako yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Dandim kepada masyarakat bertempat di halaman Kantor Koramil 0830/05 Tandes, Minggu (10/04/2022).

Didepan awak media dandim Kolonel Sriyono mengatakan, Ada 2000 paket yang akan di bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan tujuannya adalah mengurangi beban selama terkena pandemi covid-19 dan moment ini digabungkan bersamaan dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadhan menjelang lebaran, dan untuk paketnya sendiri berisikan 8 item, ucapnya.

Dan 2000 paket sembako untuk penyerahannya tidak hari ini semua tetapi kita bagi per koramil atau perwilayah sesuai jadwal yang sudah kita tentukan dan untuk penyerahan secara simbolis nya kita lakukan hari ini di koramil tandes, tuturnya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0830/Surabaya Utara yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi untuk peduli terhadap situasi bangsa akibat Pandemi Covid- 19 sehingga diharapkan dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima”, ungkap Dandim.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial diantaranya, Komandan Kodim 0830/SU Kolonel Inf Sriyono S.IP, Kepala Staf Kodim 0830/SU Letkol Arh Drs. Adnan, Camat Tandes Bpk Ahmad Yardo Wifaqo S.AP M.AP, Komandan Koramil 0830/Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Pasiter Kodim 0830/SU Mayor Chb Hermansyah, Personil Koramil 0830/05 Tandes dan Rombongan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini