- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Insiden Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu malam, (2/10/22) telah mengakibatkan ratusan korban berjatuhan.

Merespon hal tersebut, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menerjunkan 7 armada ambulance untuk memberikan layanan kepada korban dari rumah sakit menuju rumah duka.

Ambulance BMH selalu standby di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, dan memberikan nomer Call Center Ambulance bila sewaktu-waktu dibutuhkan pasien korban Kanjuruhan.

Manager Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim mengungkapkan bahwa BMH turut aktif memberikan respon cepat insiden ini.

ads

“Laznas BMH turut berduka yang mendalam atas insiden Kanjuruhan ini. Sehingga BMH selalu komitmen memberikan bantuan layanan Ambulance untuk para korban.”ujarnya.

“Saat ini 7 ambulance BMH sudah merapat dan telah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk kebutuhan korban Kanjuruhan.”imbuh Muslim.

Untuk narahubung layanan Ambulance BMH, bisa melalui nomer di 082233353885, yang nanti Tim Lapangan selalu siaga memberikan layanan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!