- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Bertempat di SMA Hang Tuah 1 Surabaya, PT Pelabuhan Indonesia  (Persero) Terminal Petikemas Nilam menyelenggarakan Kegiatan Pelindo Mengajar serta Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Pelindo mengajar diselenggarakan tanggal 22 Februari 2023 pukul 13.00 – 15.00 WIB dihadiri oleh pelajar kelas 3 dengan total 150 (seratus lima puluh) orang peserta dan para guru sebanyak 10 (sepuluh) orang.

Taufiq Rachman selaku General Manager Terminal Petikemas Nilam sekaligus mewakili manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Persero) – Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas – Terminal Petikemas Nilam menuturkan bahwa Pelindo Mengajar merupakan program praktis mengajar dan sharing oleh para General Manager pada sekolah unggulan di wilayah operasi perusahaan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 22-24 Februari 2023. Pelindo Mengajar bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa kelas 3 SMA/SMK sederajat terkait Industri Kepelabuhanan dan Logistik, peran Kementerian BUMN dan Peran Pelindo dalam rantai logistik perekonomian Indonesia serta memotivasi para siswa untuk semangat belajar mempersiapkan diri menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. 

Kegiatan Pelindo Mengajar ini juga dibarengi dengan pemberian bantuan TJSL –TIK (Teknologi Informasi Komputer) berupa laptop 4 buah senilai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) kepada pihak sekolah serta 2 buah Tab senilai Rp. 6.000.000,- (enam juta rupiah) yang diperuntukkan kepada 2 siswa berprestasi.  Taufiq Rachman juga membuka sesi tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!