- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kegiatan Jum’at Berkah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar wilayah kerja kantor cabang Pegadaian dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat tanggal 20 dan 27 September 2024.

Melalui Program “Mengetuk Pintu Langit” dalam rangkaian kegiatan Jum’at Berkah, PT Pegadaian membagikan 14.000 paket makanan siap saji kepada masyarakat yang berada di sekitar 70 kantor cabang Pegadaian. Program ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar, dengan fokus utama pada pemenuhan kebutuhan pangan.

Rahayu Lukita Oktavianti, Kepala Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, mengungkapkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah akan rutin dilakukan setiap bulan sepanjang tahun 2024. Menurutnya, program ini merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial PT Pegadaian terhadap lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial PT Pegadaian dan bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kantor cabang,” jelas Rahayu kepada awak media, Selasa (6/8/2024).

ads

Ia juga menambahkan bahwa program ini sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) pada pilar ke-2, yaitu menghapus kelaparan, dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Suryadi (50), salah satu penerima paket makanan dalam program ini, menyampaikan rasa terima kasihnya. “Alhamdulillah, terima kasih Pegadaian. Semoga berkah barokah dan PT Pegadaian semakin maju,” ujarnya penuh syukur.

Program Jum’at Berkah ini tidak hanya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, tetapi juga menjadi sarana mempererat hubungan antara PT Pegadaian dengan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan ini, PT Pegadaian berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!