- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Ke-35, Pengurus Wilayah (Pengwil) Jawa Timur IPPAT mengadakan Baksos donor darah dan membagikan goody bag kepada relawan donor darah di PMI Surabaya, (28/10/2022)

Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MKn., MH., menuturkan, kebutuhan darah sangat diperlukan, karena setelah pandemi Covid relawan donor darah menurun. Maka kita mulai dari organisasi IPPAT untuk mengajak para pendonor darah agar kembali berdonor.

“Sangat banyak orang sakit yang membutuhkan uluran tangan kita untuk donor darah. Semoga kita yang merupakan sebagian kecil dari masyarakat itu bisa membantu kebutuhan untuk donor darah di PMI Surabaya. Dan menjadi ajakan himbauan kepada para pendonor untuk donor darah,” terang Isy.

“Saya juga menyampaikan kepada pihak PMI Surabaya, semoga kita bisa melakukan Baksos ini tidak hanya di HUT IPPAT, tapi mudah-mudahan minimal setahun dua kali kita bisa mengadakan kegiatan donor darah dan bagi-bagi goody bag di PMI Surabaya,” imbuhnya.

ads

Lanjut Isy menjelaskan, tanggal 29 Oktober 2022 Pengwil Jatim IPPAT akan mengadakan turnamen golf di Ciputra Golf Club & Resto Surabaya. Dan alhamdulillah sudah ada 150 peserta. Melibatkan dari perbankan, ada dari BCA, BRI, BNI, BPN, dan Pengusaha. Semoga bisa berjalan lancar dan sukses. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!