- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar khitan massal gratis, kegiatan khitan massal tersebut dilaksanakan di ruang aula PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, jalan Dinoyo no 79 Surabaya, Rabu (26/6/2024).

Muh. Ariyadi Purwanto, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya dalam keterangannya mengatakan jika kegiatan khitan massal gratis ini berlaku di 12 wilayah kantor PT Pegadaian di seluruh penjuru Indonesia. Sementara untuk PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sendiri berkolaborasi dengan klinik Medical Pegadaian Surabaya.

“Ada 123 peserta yang mengikuti program khitan massal, para peserta ini juga mendapatkan bingkisan berupa souvenir, uang saku dan goodybag, peserta khitan massal diantaranya dari warga sekitar kantor Pegadaian yang kurang mampu, anak yatim, keluarga karyawan Pegadaian serta keluarga rekanan dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya,” jelas Muh Ariyadi.

ads

Ariyadi mengatakan bahwa Pegadaian rutin menggelar khitan gratis ini sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Lebih lanjut ia menjelaskan pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya program ini, masyarakat akan semakin meningkat kualitas kehidupannya dan akan bisa meningkatkan taraf kesejahteraannya tentunya otomatis pada akhirnya secara nasional akan meningkat kualitas kehidupan masyarakat Indonesia,” tandasnya.

“Lebih dari itu, kami juga berterimakasih kepada masyarakat karena sudah selama ini berkolaborasi dengan kami dan tentunya ini menjadi bukti bahwa perusahaan PT Pegadaian tidak sekadar mencari keuntungan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Muh Ariyadi mengajak masyarakat untuk bersinergi membesarkan BUMN yang nantinya labanya itu untuk kegiatan sosial. Maka nilai manfaat dari produk pegadaian bisa dinikmati Bersama.

‘’Silahkan manfaatkan produk kita. Mari ikut menggunakan produk Pegadaian, tentunya nanti kembali lagi ke Masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial,’’

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!