- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – PLN Icon Plus melalui salah satu unitnya, yaitu SBU Regional Jawa Bagian Timur merayakan hari jadi yang ke-24 dengan menggelar acara sosial berupa pemberian santunan kepada dua yayasan, yaitu Yayasan Rifatus Sholihah dan Yayasan AN Nahl. Acara tasyakuran ulang tahun di selenggarakan serentak diseluruh Indonesia dan berpusat di Jakarta. Khusus Regional Jawa Timur berlangsung di Kantor PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Timur Surabaya, Malang, Jember dan Madiun, dengan dihadiri oleh jajaran manajemen serta seluruh karyawan yang turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan bersama para pengurus yayasan dan anak-anak yatim. Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang kembali menegaskan komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur, Rory Aditya, menyatakan rasa syukur atas perjalanan PLN Icon Plus selama 24 tahun dan menyampaikan pentingnya peran sosial perusahaan di tengah masyarakat. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan Yayasan Rifatus Sholihah dan Yayasan AN Nahl. PLN Icon Plus berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat serta membantu mereka yang membutuhkan, dan berperan aktif dalam memberikan dampak positif di lingkungan sekitar” ujar Rory.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan komitmen perusahaan dalam terus berinovasi dan mendukung transformasi digital di Indonesia. “Selama 24 tahun, PLN Icon Plus telah menjadi pelopor dalam memberikan solusi telekomunikasi dan teknologi informasi terintegrasi untuk mendukung operasional PLN dan berbagai sektor industri. Di usia 24 tahun, PLN Icon Plus telah berhasil mencapai lebih dari satu juta pelanggan internet. Kami siap mendukung green energy solution dan berharap dapat mewujudkan visi PLN Icon Plus untuk menjadi the leader in integrated connectivity, digital and green solutions. Semoga PLN Icon Plus terus memberikan layanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas nomor satu.”,” ujar Ari Rahmat.

Acara santunan ini merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian gemilang yang telah diraih korporasi di tahun beranjak dewasa ini. Jajaran manajemen serta karyawan yang hadir di acara tersebut menyempatkan diri berinteraksi dengan pengurus yayasan, memberikan dukungan moral serta kebahagiaan di tengah perayaan ulang tahun perusahaan. Kegiatan ini sekaligus mempertegas bahwa PLN Icon Plus tidak hanya peduli terhadap aspek bisnis semata, tetapi juga memprioritaskan aspek tanggung jawab sosial dan lingkungan.

ads

Program “PLN Peduli” telah berjalan secara konsisten, dan pada usia ke-24 ini, PLN Icon Plus semakin memperkuat komitmennya dalam berkontribusi di berbagai bidang sosial. Melalui kegiatan ini, perusahaan tidak hanya merayakan pencapaian bisnisnya, tetapi juga menunjukkan keseriusannya dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Ke depan, PLN Icon Plus berencana untuk memperluas cakupan program-program sosialnya ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan semangat berbagi, PLN Icon Plus berharap kegiatan serupa dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut serta dalam memperbaiki kondisi sosial di Indonesia. Melalui inisiatif ini, PLN Icon Plus ingin menegaskan bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari segi finansial, tetapi juga dari seberapa besar kontribusi sosial yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat luas.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!