- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Yogyakarta) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-61 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dengan mengusung tema “Kowal Tangguh dan Hebat Menuju Indonesia Maju”, yang diperingati pada 5 Januari 2024 mendatang, Kowal Lanal Yogyakarta bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di ruang Aula Mako Lanal Yogyakarta. Selasa (02/01/2024)

Perwira Tertua (Pater) Kowal Lanal Yogyakarta Mayor Laut (S/W) Wharu Drajathonah, A. Mk menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang memiliki rasa kepedulian untuk berbagi kepada sesama. Pendonor darah bukan saja dari pihak Kowal saja tapi juga berasal dari prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II, Brimob Yogyakarta, Lanud Adisucipto, Korem 072 Pamungkas, Siswa STIMARYO, dan Siswa SMK Kelautan.

Komandan Pangkalan TNi AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M. M., M. Tr. Hanla Berharap “darah yang terkumpul hari ini setidaknya dapat menolong  saudara-saudara  kita yang membutuhkannya, selain itu donor darah ini merupakan bukti nyata kepedulian Lanal Yogyakarta khususnya kowal terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ucap Danlanal.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!