- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bangkalan) – Dalam rangka menyambut HUT Lanal Batuporon ke- 39 Tahun 2024, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon menggelar Bakti Sosial Pengobatan gratis yang dilaksanakan di Lahan milik H. Muzek, Desa Kebun Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan Madura yang diikuti sekitar 125 orang. Rabu (03/01/2024)

Mengawali kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan TNI AL dilaksanakan berupa pengobatan gratis dalam rangka menyambut HUT ke- 39 Lanal Batuporon tahun 2024 tanpa dipungut biaya atau gratis, Bakti Sosial kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Lanal Batuporon untuk membantu masyarakat, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI AL dengan Rakyat sehingga keberadaan Lanal Batuporon cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Danlanal.

Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan di Desa Kebun, Kecamatan Kamal ini dihadiri oleh Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief Mulya Edhie M.Si., Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim, Perwira staf Lanal Batuporon, Kadinkes Bangkalan Ibu Hj. Nurhotibah M.M.Kes, Pj Kepala Puskesmas Kamal Bapak Rudi Hartono S. Kep, Ners, Kepala Puskesmas Socah diwakili oleh dr. Alfian, Kepala Desa Kebun Bapak Abdul Goni S. H. M. H.

Kegiatan yang didukung oleh Tim Tenaga Kesehatan Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Batuporon Kapten Laut (K) Sodiq serta segenap Prajurit dan PNS Lanal Batuporon serta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kamal dan Puskesmas Socah Kab. Bangkalan mendapatkan antusias dan tanggapan positif dari masyarakat.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!