- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Sebanyak 40 personel mantan siswa Dikmapa PK TNI AL Angkatan XXVIII Khusus Tenaga Kesehatan TA 2022, siap mengabdi kepada TNI Angkatan Laut usai mengikuti upacara penutupan pendidikan yang dipimpin oleh Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal, Laksma TNI Budi Raharjo pada Kamis (28/4).

Penutupan pendidikan yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Kodikdukum tersebut, ikut dihadiri Para Danpusdik Jajaran Kodikdukum, Komandan Sekolah Pusdikkes, serta Pabingsis/Paopsjar Pusdikkes. Sedangkan sebagai Danup yakni Komandan Sepakes Letkol Laut (K/W) Ida Dwiningsih.

Adapun ke-40 lulusan Dikmapa PK TNI AL Angkatan XXVIII Khusus Tenaga Kesehatan, terdiri dari 34 siswa Pria dan 6 siswa Wanita dengan disiplin ilmu antara Dokter Umum sebanyak 27 orang, Dokter Gigi 3 orang, Ahli gizi 2 orang, Elektro medis 1 orang, Apoteker 7 orang, dan Keperawatan sebanyak 3 orang.

Sementara itu Dankodikdukum dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan, dengan harapan keberhasilan ini akan mampu meningkatkan motivasi, dedikasi dan loyalitas serta profesionalisme dalam pengabdian kepada TNI AL melalui bidang dan tugas masing-masing. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!