- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Bertempat di Simomulyo 1 No.31 Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal dilaksanakan kegiatan
Operasi Yustisi PPKM Level 1 serta Pembagian Masker oleh gabungan Tiga Pilar Kelurahan Simomulyo, minggu (03/04/2022).

Kegiatan di awal bulan puasa ini dalam rangka mengimplementasikan Sesuai dengan Imendagri No. 10 Tahun 2022, Tentang PPKM Level 1 Covid-19 di Kota Surabaya.

Koptu Rasmadi Babinsa Kelurahan Simomulyo mengatakan, Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebagai upaya kita untuk selalu mengingatkan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, sengaja kita turun ketempat tempat yang dikunjungi warga seperti halnya sarana bublik maupun tempat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan simomulyo, Kecamatan Sukomanggal.

Tak hanya siang hari patroli ini di laksanakan juga pada malam hari ,ini akan terus kita lakukan mengingat saat ini sudah memasuki bulan ramadhan dimana aktivitas warga akan semangkin meningkat, selain kita berikan himbaun mengenai penerapan protokol kesehatan juga kita bagikan masker, ucap Rasmadi

ads

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan Prokes 5M, Tutup Babinsa.

Hadir dalam kegiatan yustisi diantaranya, Koramil 0830/05 Tandes, Polsek Sukomanunggal, Pol PP Kecamatan, dan Kelurahan Simomulyo. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!