- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah, tidak hanya menjalankan tugas pokok namun juga ikut memantau seluruh kegiatan acara baik di Pemerintahan, Kecamatan maupun di Kelurahan.

Kali ini, Babinsa Kelurahan Romokalisari Sertu M. Qomaruddin Menghadiri acara Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan wakil Walikota Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Romokalisari Kecamatan Benowo, Senin (24/6).

Dikatakan Sertu Qomaruddin kehadiran Babinsa mewakili pihak atasan yang merupakan bentuk dukungan TNI dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, khususnya pada tahap pemutakhiran data pemilih.

“Pada intinya mari kita melakukan kooordinasi bersama, mengawal pemutahiran data pemilih untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Karena saya kira, tanggungjawab mensukseskan pilkada adalah tanggungjawab kita semua,” singkat Qomaruddin.

ads

Turut hadir dalam kegiatan Lurah Kelurahan Romokalisari dan staf jajaran, Babinsa Kelurahan Romokalisari, Bhabinkamtibmas, Pol PP Kelurahan Romokalisari, Anggota PPK Kecamatan Benowo, Ketua KPPS Kelurahan Romokalisari, Ketua PKD Kelurahan Romokalisari, 9 Anggota Pantarlih Kelurahan Romokalisari dan Sekertariat KPPS Kelurahan Romokalisari

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!