- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya)  — Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, Serta seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa (27/12).

Olahraga bersama rutin Selasa-Jumat kali ini berbeda dari biasanya, para Prajurit dan PNS dari satuan kerja yang berlokasi di luar Mako Kodiklatal seperti Kodikopsla, Kodikmar, dan Puslatdiksarmil ikut bergabung. Setelah melaksanakan pemanasan dan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) kemudian dilanjut senam aerobik, Dankodiklatal bersama Prajurit dan PNS Kodiklatal jalan sehat gembira dari Lapangan Laut Maluku mengelilingi Mako Kodiklatal lalu finish di area Plaza Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit dan PNS atas semangat dan kekompakan mereka melaksanakan olahraga bersama, yang sedikit dibuat dengan suasana berbeda supaya rileks dan tidak jenuh dengan rutinitas yang ada. Tampak ikut serta olahraga bersama yakni Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, Pejabat Utama dan Para Direktur Kodiklatal, Komandan Kodik dan Komandan Pusdik, serta Komandan Sekolah di jajaran Kodiklatal.

Lebih lanjut Dankodiklatal mengungkapkan jika dirinya mendapat titipan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berupa ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk anggota Kodiklatal. “ Saya dititipi oleh Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yakni ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dari Beliau untuk anggota Kodiklatal khususnya, atas semua kinerja yang telah kita laksanakan bersama selama masa kepemimpinan sebagai Kasal. Kodiklatal luar biasa!,” terang orang nomor satu di jajaran Kodiklatal ini.

“Dan saat ini Beliau sudah menjadi Panglima TNI merangkap sebagai Kasal, dan tidak mungkin bagi Beliau untuk hadir di semua Kotama jajaran TNI AL. Karenanya Beliau menitipkan kepada saya salam dan ucapan terima kasih, sekaligus ada oleh-oleh dari Beliau berupa doorprize dan grandprize untuk acara ini,” tambah Dankodiklatal.

Usai melaksanakan olahraga bersama , seluruh Prajurit dan PNS disuguhi dengan hiburan berupa penampilan Campur Sari Tirto Gumilar dan Brass Band Siswa Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal tidak ketinggalan Soto Ayam dan aneka makanan rebus atau polo pendem ikut menemani. Sementara puluhan sepeda gunung sebagai door prize, dan sepuluh sepeda motor sebagai grand prize telah disiapkan bagi Prajurit dan PNS Kodiklatal yang beruntung dalam olahraga bersama tersebut. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini