- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Berhasil menjadi Juara Umum di kelas Barebow Militer, Wakil Ketua Yanus Panahan Kodiklatal Letkol Laut (P) Royke Sembayu mewakili Ketua Yanus Panahan Kodiklatal Komandan Puslatopsla (Danpuslatopsla) Kolonel Laut (P) Hartanto Nugroho menyerahkan Piala Bergilir Kejuaraan Kasal Cup Archery Championship Tahun 2024 kepada Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, bertempat di Mock Up KRI Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Senin (10/06/2024).

Dihadiri 15 Atlet Panahan Kodiklatal dan diketuai oleh Koorsmin Kodiklatal Kolonel Marinir Achmad Hadi Al-Hasny berhasil menyabet medali sebanyak 5 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu. Pertandingan panahan dalam rangka memperihati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 dan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-68 ini diikuti ratusan atlet yang dilaksanakan di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda Sidoarjo sejak 4 – 9 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Offcial dan Tim Atlet Panahan Kodiklatal yang telah menjuarai Kasal Cup Archery Championship 2024. Harapan kedepannya semoga tetap bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Tetap semangat dan gembira dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, para Dankodik, para Paban dan Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal lainnya.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!