- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL Tahun 2023 yang digelar di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (13/2).

Rapim TNI AL 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, dan diikuti oleh para pejabat utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL serta satuan TNI AL di seluruh Indonesia melalui vicon

Dalam Rapim TNI AL tahun ini mengusung tema “TNI AL Siap Mewujudkan TNI sebagai Patriot NKRI Guna Mendukung Pembangunan Nasional”. Adapun tujuan penyelenggaraannya adalah untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dan Panglima TNI tahun 2023, dan Pokok- Pokok Kebijakan Kasal tahun 2023 yakni mengevalusi pencapaian program tahun 2022,mengidentifikasi dan menganalisa permasalahan yang dihadapi guna menemukan solusi pemecahan dan tindakan lanjut penyelesaian dalam rangka meningkatkan kinerja dan tugas pokok.

Selain itu dalam Rapim TNI AL juga dibahas pentingnya menjaga stabilitas nasional dan netralitas menjelang Pemilihan Umum 2024, serta membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!