- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono menerima kunjungan kehormatan atau Courtessy Call dari Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksma TNI Arif Badrudin, bertempat di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis (2/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut selain untuk memperkuat silaturahmi, Kadisdikal juga mengungkapkan kepada Dankodiklatal tentang pelaksanaan tes Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) tahun 2023 yang dilaksanakan di Kodiklatal dan akan memasuki tahap akhir yakni Pantukhir.

Didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi, dan Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Dato Rusman S.N., Dankodiklatal yang menyambut hangat kunjungan Kadisdikal juga menyampaikan harapan untuk kelancaran seleksi Diklapa tahun 2023 , dimana Kodiklatal siap mendidik dan membekali perwira TNI/TNI AL yang lulus seleksi untuk menjadi prajurit pejuang Sapta Marga yang memiliki kesamaptaan jasmani serta profesionalisme matra laut, dengan pengetahuan taktis operasi dan manajerial staf yang mumpuni. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!