- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Denpasar) – Komandan Pangkalan TNI AL (Danalanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., menerima Tim Audit Kinerja It. Koarmada RI yang dipimpin Ir Koarmada RI Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si. (Han)., CFrA., CHRMP., beserta emot anggota tim lainnya yang bertempat di Loby Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (14/3/2023).

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengatakan kegiatan audit kinerja sebagaimana yang di laksanakan ini pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen.

Lebih lanjut Danlanal menyampaikan, kepada satker yang menjadi obyek audit agar memberikan data dan penjelasan yang akurat, transparan guna mendukung kelancaran tugas tim audit kinerja selanjutnya apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti jangan ragu- ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama.

Dalam pelaksanaan kinerja ini di harapkan selain dapat di ketahui sejauh mana pencapaian sasaran dari kegiatan yang telah di laksanakan, juga bertujuan untuk menekan kesalahan tertib penggunaan administrasi anggaran.

ads

Usai pelaksanaan pembukaan Tim Audit Kinerja melanjutkan pendalaman tiap-tiap Satker, dan pelaksanaan audit di Mako Lanal Denpasar mulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 17 Maret 2023 mendatang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!