- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Malang) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M. Han menyambut dan mendampingi Panglima TNI Laksmana TNI Yudo Margono beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono dan rombongan yang melaksanakan Takziah Ke Kediaman Empat Prajurit Terbaik TNI AU Yang Gugur Kecelakaan Super Tucano TT 3103 dan TT 3111, Malang. Minggu (19/11/2023)

Kedatangan Panglima TNI beserta rombongan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan  dan mengungkapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban. Selain itu, Panglima TNI juga memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh personel dan keluarga TNI yang terdampak kejadian ini.

Dalam kesempatan ini, “kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendoakan para korban yang telah mengalami musibah ini dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. Mari kita saling memberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi masa-masa sulit ini, Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini”. Ujar Panglima TNI

Hadir dalam acara tersebut Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (Kasau), Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad (Asops Panglima TNI), Marsda TNI Kustono (Askomlek Panglima TNI), Marsma TNI Benny Arfan (Kapuskersin), Laksda TNI Yayan Sofian (Pangkoarmada 2), Mayjen TNI Haryanto (Pangdivif 2 Kostrad).

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!