- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi menerima tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Bejo Suprapto selaku Pengendali Teknis (Dalnis) beserta tim di Ruang Transit Mako Lantamal V, Perak, Surabaya, (13/3/2023).

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang secara resmi dibuka oleh Danlantamal V bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V.

Dalam sambutannya, Danlantamal V mengatakan pentingnya kegiatan wasrik ini adalah guna memperbaiki dan menyempurnakan apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas di Lantamal V. “Lantamal V berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan ini untuk mewujudkan clean goverment dan good governance,” tambahnya.

Terlebih Danlantamal V juga menekankan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) yang menjadi obyek wasrik agar menerima tim wasrik dengan sebaik-baiknya serta pahami dan laksanakan arahan yang diberikan oleh tim wasrik Itjen TNI sehingga dapat memperoleh informasi dan masukan obyektif secara timbal balik bagi kepentingan organisasi.

ads

Kegiatan wasrik Itjen TNI direncanakan akan berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 13-14 Maret 2023, turut hadir Asisten Danlantamal V dan Kepala Satuan Kerja jajaran Lantamal V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!