- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko S.Sos mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto saat melakukan Ziarah kubur ke makam al-marhum Sertu Eka dan dilanjutkan Ta’ziah ke rumah duka bertempat di Dusun Sawo, Desa Dungus Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Senin,4/4/2022.

Sertu Eka dan Istrinya Sri Indah Lestari menjadi korban penyerangan OTK di Papua yang mengakibatkan Sertu Eka dan istrinya gugur. sedangkan anaknya Muh. Fiano Putra (4 th) selamat dan anak yang kedua Elviano Putra Faeyza ( 2 th ) mengalami luka di jari tanganya dan saat ini masih dirawat di RSUD dr. Sutomo Surabaya. Kedua putra al-marhum sementara masih diasuh oleh orang tua al-marhum Sertu Eka. Disela-sela kegiatanya Danrem 084/BJ menyampaikan turut berbela sungkawa atas gugurnya Sertu Eka dan Isteri pada saat melaksanakan tugas di Papu. “Saya turut berbela sungkawa atas gugurnya Sertu Eka dan Isteri, mudah-mudahan amal baktinya diterima di sisi Allah SWT”. Ungkap Danrem.

Pada kesempatan tersebut bapak Muhammad Idris, sebagai orang tua Sertu Eka menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari pimpinan TNI AD kepada al-marhum Sertu Eka dan berharap bisa dimaafkan apabila al-marhum punya khilaf ataupun salah selama mengabdi di TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. didampingi Kapok Sahli Brigadir Jenderal TNI Yoyok Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc,Danrem 084/BJ Kolonel Inf Widjanarko, S.Sos, Asintel kasdam Dam V/Brawijaya Kolonel Kav Valian, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Sugiono, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono.(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!