- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Denpasar) – Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Denpasar Turun Langsung Dalam Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) dan Yustisi Gabungan Polisi Militer (POM) TNI Tahun Anggaran 2023, di wilayah Kodam IX/Udayana, Denpasar, (31/03/2023).

Pelaksanaan dan pengawasan kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Panglima TNI Nomor : ST/194/2023 tentang Tim Wasev Spers dan Puspom TNI untuk melaksanakan Wasev Ops Gaktib TNI di SATPOM TNI wilayah Denpasar dengan pelaksanaan tanggal 29 s/d 31 Maret 2023.

Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 sekitar pukul 15.40 Wita sampai dengan pukul 16.55 Wita bertempat di Jl. By Pass Ngurah Rai tepatnya depan Lotte Mart dilaksanakan Pengawasan dan Evaluasi Ops Gaktib TNI TW 1 Ta. 2023 dibawah pengawasan langsung oleh Katim Wasev Spers Mabes TNI Letkol Inf Afriudin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh gabungan POM TNI diwilayah Denpasar tersebut berjalan aman dan lancar sementara belum diketemukan adanya pelanggaran dari personel dan pengguna kendaraan dinas TNI.

ads

Adapun kegiatan Ops Gaktib POM TNI ini melibatkan Denpom IX/3 Denpasar, Denpom Lanal Denpasar dan Satpom Lanud Ngurah Rai dan sasaran pelaksanaan Gaktib diantaranya memeriksa kelengkapan surat kendaraan Dinas TNI, Kelengkapan surat kendaraan Personel TNI dan Kelengkapan Identitas Personel TNI dan TUM TNI.

Hadir dalam peninjauan, Letkol Inf Afriudin (Katim Wasev Spers Mabes TNI), Perwakilan Puspom TNI, Dandenpom IX/3 Denpasar, Dandenpom Lanal Dps, Dansatpom Lanud Ngurah Rai Bali.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!