- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Direktur Umum atau Dirum Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto, mengimbau kepada prajurit dan PNS untuk rajin olahraga sebagai upaya menjaga kesehatan mereka. Imbauan tersebut disampaikan dalam apel pagi sesaat sebelum melaksanakan olahraga rutin bersama di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (11/11).

Lebih lanjut Dirum mengatakan selain dengan rajin olahraga, rutin mengecek kesehatan pribadi juga menjadi salah satu cara menjaga kesehatan.” Dan apabila ada tanda-tanda yang kurang beres di tubuh, segera periksakan ke dokter jangan dibiarkan,” tutur Dirum.

Tidak hanya soal kesehatan tubuh, Dirum juga mengimbau supaya anggota dapat menjaga dengan baik keharmonisan rumah tangga bagi yang telah menikah. Hal itu bisa melalui saling menghargai dan menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan.

Sementara kepada para Kasatker, Dirum menekankan agar seluruh informasi yang disampaikan di forum apel pagi disampaikan kembali kepada anggota mereka ,dengan tujuan supaya setiap anggota mengetahui dan melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Pimpinan.

ads

Apel pagi selesai selanjutnya para prajurit dan PNS Kodiklatal melakukan gerakan pemanasan, dilanjutkan Senam SKJ 88 sebanyak dua set dan diteruskan dengan jalan terpimpin sejauh 3,5 Km mengelilingi Kodiklatal mulai dari Lapangan Laut Maluku, Satkes, Puslat lekdalsen, Mako Kodikdukum,GSB, Mako kodiklatal, STTAL, Pos 3, Mess Rajabasa,Pusdikkes, dan finish kembali di Lapangan Laut Maluku. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!