- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Mako Kodikdukum Kodiklatal yang mengusung tema, “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kodikdukum”, dipimpin langsung Komandan Kodikdukum Kodiklatal, Laksma TNI Dr. Taufik Arief, didampingi Ketua Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Kodikdukum Kodiklatal Ny. Indah Taufik Arief, bertempat di Villa Navy Residence (VNR) Lawang, Malang. Minggu (17/12/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Kodikdukum menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan Keluarga Besar Kodikdukum agar bisa saling mengenal sehingga akan lebih mempererat tali silaturahmi serta rasa kekeluargaan antara atasan dan seluruh Keluarga Besar Anggota Tetap Kodikdukum Kodiklatal, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas dengan harapan dalam pelaksanaan tugas kedepannya menjadi lebih baik dan fresh dalam bekerja.

“Atas nama Keluarga Besar Kodikdukum Kodiklatal, saya mengucapkan terimakasih atas peran serta, partisipasi dan kerjasamanya dengan baik. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bisa terlaksana lagi. Kepada ibu-ibu mohon mendoakan bapak-bapaknya agar diberi kelancaran dalam bertugas di Kodikdukum”, kata Laksma Arief.

Selanjutnya disampaikan Dankodikdukum, memasuki tahun politik diharapkan kepada Keluarga Besar Kodikdukum yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani dan kepada seluruh prajurit agar bersikap netral.

ads

“Tetap jaga kekompakan, saling mengingatkan dalam hal positip dan semoga kegiatan ini menjadi memori”, kata Dankodikdukum mengakhiri sambutannya.

Kegiatan kali ini diikuti sebanyak 211 orang dari seluruh Personel Militer, PNS dan Purnawirawan beserta Keluarga Besar Mako Kodikdukum Kodiklatal mulai tanggal 16 s.d. 17 Desember 2023, dengan rangkaian acara registrasi dan makan siang bersama, dilanjutkan dengan Fun Games untuk anak-anak dan Dewasa, ramah tamah di Pindan Cafe VNR, pesan kesan perwakilan yang sudah Purna Tugas dan yang akan Purna Tugas serta perwakilan dari anggota Mako Kodikdukum Kodiklatal. Olahraga senam erobik, hiburan sulap, pembagian grandprize (hadiah utama), makan siang bersama dan kunjungan ke pasar Lawang Malang.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!