- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Koramil 0830/03 pabean cantian bersama tiga pilar laksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas di wilayah Kelurahan Perak Timur, Nyamplungan, Perak Utara dan Bongkaran sebagai upaya Pengawasan Penegakkan Protokol Kesehatan secara mobile dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 serta meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pabean Cantian, sabtu malam (23/4).

Ditempat terpisah Danramil Pabean Cantian mayor inf sumarsono mengatakan, kegiatan patroli gabungan yang di mulai pukul 24.00 Wib s/d 02.00 Wib ini disamping pengawasan prokes juga sebagai upaya Untuk memastikan wilayah teritorialnya bebas gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadan.

Dirinya menjelaskan, dari hasil operasi mobile gabungan tiga pilar disepanjang jalan Kembang Jepun, Jalan Benteng dan Jalan Kemudi dilakukan himbauan kepada anak-anak yang bermain petasan juga warga yang sedang bergerombol untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan, ucapnya.

Ia pun menghimbau agar para remaja di Surabaya tidak melaksanakan aksi yang sia-sia seperti halnya tawuran di bulan suci ramadhan maupun balapan liar. Karena aparat akan menindak tegas bagi remaja yang tertangkap melakukan aksi tersebut.

ads

“Kami himbau kepada masyarakat, terutama kalangan remaja untuk tidak melakukan aksi tawuran atau kegiatan negatif lainnya yang dapat meresahkan masyarakat pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tegasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!