- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna menumbuhkan keakraban, Guyub dan Gembira, Komandan Satuan Pendidikan (Satdik) – 2 Kodiklatal Makassar Kolonel Laut (P) Teddy Barata mengajak seluruh Prajurit Satdik – 2 Kodiklatal mengikuti Lomba Fun Fishing bertempat di Kolam Ikan Satdik – 2 dan Lomba Good Performance di Lap. Apel Mako Satdik – 2 Kodiklatal, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Makassar, Sabtu (08/6/2024).

Rangkaian kegiatan diawali dengan Apel Pagi dilanjutkan lomba Good Performance dengan penilaian terdiri dari kerapihan cukuran rambut, kerapihan setrika pakaian, sepatu yang mengkilap dan berat badan yang ideal.

Lomba ini diikuti Antap Satdik – 2 dengan dimenangkan Juara Satu oleh Koptu Mar Syafrizal, kemudian Juara Dua diraih oleh Kopda Bek Syamsul dan Juara Tiga diraih oleh Letda Laut (S) Teguh Suryansyah.

Setelah penaikan Bendera Merah Putih, dilaksanakan lomba Fun Fishing yang diikuti oleh seluruh Antap Satdik – 2. Hasil juara lomba Fun Fishing ditentukan dengan timbangan terberat satu ekor ikan yang di dapat.

ads

Adapun hasil dari lomba memancing yaitu Juara Pertama diraih oleh Letda Laut (P) Kusmanto dengan bobot berat ikan mencapai 2,975 Kg, Juara Kedua diraih oleh Sertu Kom/W Nurul Fitriana dengan bobot berat 1,615 Kg, sedangkan Juara Ketiga bersama diraih oleh Letda Laut (T) Yuliadi dan Serka Mar Ahmad Yani yang masing – masing mendapat ikan dengan berat 0,665 Kg dan Hadih Jackpot bagi yang mendapatkan ikan gabus diraih oleh Serda Ttu/W Niluh Ayu Ria Lestari.

Sementara itu, pada pertengahan akhir Mei lalu telah dilaksanakan Lomba PBB dan Lomba Ton Tangkas yang diikuti oleh Siswa Dikmata TNI AL Angk. 44 Gelombang I TA. 2024 dengan hasil Juara 1 Lomba PBB diraih oleh Peleton Empat (T4) dan Juara Lomba Ton Tangkas diraih oleh Peleton Dua (T2).

Komandan Satdik – 2 berharap kegiatan ini dapat memicu kegiatan -kegiatan berikutnya yang mengandung nilai kebersamaan, fun dan dapat menghilangkan kejenuhan sehingga para Prajurit Satdik – 2 dapat Kembali melaksanakan tugasnya dengan pikiran yang fresh. Hal ini, sesuai dengan pesan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah “Bangun Keakraban antar Satuan Kerja (Satker) dan Menyalurkan Bakat”.

Acara diakhiri dengan prosesi peyerahan hadiah bagi Para Juara dan foto bersama. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Satdik – 2 Letkol Marinir Ahmad Faizal, para Kadep, Komandan Sekolah dan seluruh Prajurit serta PNS Satdik – 2 Kodiklatal Makassar.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!