- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan awak media, Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Piramida (Ngopi Bersama Media), setelah giat Vaksin Hunter di wilayah Kecamatan Gubeng Surabaya. Sabtu, (12/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahly S.Kom., beserta beberapa wartawan media online serta admin grup media sosial yang ada di Surabaya.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahly S.Kom. menyampaikan Kegiatan Piramida ini merupakan program Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, dengan tujuan yaitu untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di wilayah gubeng, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Program Piramida ini bentuk sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk dikonsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” terang Kapolsek yang akrab dengan media.

ads

Kompol Akay Fahly S.Kom.. menambahkan bahwa selama ini, Polsek akan selalu terbuka kepada awak media dan tidak akan menutupi informasi yang ada, sehingga apa yang menjadi kegiatan dan program Polsek gubeng guna menciptakan Harkamtibmas bisa diketahui publik.

Menyikapi adanya peningkatan sebaran Covid-19, Kapolsek juga berharap kerja sama yang baik dengan para awak media untuk menginformasikan kepada publik terkait pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam intruksinya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, kegiatan piramida ini nantinya juga akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Jawa Timur, atau di Polres-Polres wilayah Jatim secara rutin.

“Piramida Jatim ini akan dilaksanakan seluruh jajaran Polda Jawa Timur, baik yang di Polres-Polres maupun di Polsek-Polsek secara rutin. Tujuannya untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini di seluruh jajaran, baik tentang Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahly S.Kom., melanjutkan, saya harap hubungan Polri dengan media, sama seperti piramid itu. Tidak lekang oleh angin, oleh cuaca, oleh panas, hujan, dan gangguan yang lain.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!