- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna menghadapi kesiapan dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Lantamal V mengikuti Tactical Floor Game (TFG) yang berlangsung di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Koarmada II, Surabaya. Senin (20/11/2023)

Kegiatan TFG ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024, serta unsur yang terlibat dalam latihan pengamanan ini benar-benar paham dan mengerti dengan tugasnya masing-masing sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), sehingga dalam pelaksanaan latihan di lapangan tidak ada lagi keragu-raguan ataupun kesalahan prosedur akibat kekurang pahaman terhadap tugas masing-masing. Acara ini dipimpin oleh Dansatmar Koarmada II selaku Wadirlat Kolonel Marinir Anjas Wicaksono Putro, M. Tr. Hanla mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., selaku Dirlat Latihan Pengamanan Pemilu TA. 2024.

Pangkoarmada II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dansatmar Koarmada II menyampaikan, “pada TFG latihan pemilu Koarmada II TA 2024 kali ini akan mensinkronkan seluruh rencana rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan, dan diharapkan saat jalannya TFG latihan Pam pemilu terdapat simulai dinamika yang disampaikan dinamisator kepada para pelaku untuk mengetahui bagaimana respon yang akan diambil tindakan, sehingga dapat benar-benar menguji kemampuan pasukan PHH itu sendiri.” Ungkapnya

Turut hadir dalam TFG Dansatgas Pam, Wadan Satgas Pam, Dinamisator, Moderator, Narasumber, dan Para pelaku latihan Pam Pemilu 2024.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!