- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dianggap sebagai bagian dari kesejahteraan Prajurit , Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) mengadakan Sosialisasi Program dari PT ASABRI (Persero) sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 54 tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung R. Moeljadi Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu (24/5/2023).

Sosialisasi diikuti oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal, dan dihadiri oleh Pabandya Persdik Letkol Laut (KH) M. Sholeh mewakili Dirum Kodiklatal, Kepala cabang ASABRI Surabaya, Bapak Agus Sujarwo, Pimpinan BWS (Bank Woori Saudara) Cabang Surabaya, Bapak M. , Wakil Pimpinan BWS Surabaya Bapak Ginanjar, serta Kepala Marketing BWS Surabaya Bapak Andri Yulianto dan staff ASABRI dan BWS Surabaya lainnya.

PT ASABRI (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, Polri dan PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Dengan sosialisasi ini Prajurit dan Purnawirawan dapat mengetahui lebih jelas tentang ASABRI dan Programnya, sehingga hak dan kewajiban di ASABRI dapat dirasakan fasilitasnya sebagai bentuk jaminan hidup saat bertugas ataupun masa pensiun.

ads

Selain sosialisasi dari PT.ASABRI (Persero) dan BWS , juga dilaksanakan penyerahan santunan penyerahan manfaat santunan resiko kematian khusus kepada Ibu Indartik ahli waris dari Almarhum Sertu Mus Warno anggota Satsik Denmako Kodiklatal, dan Ibu Siti Mudawamah ahli waris dari Almarhum Serma Marinir Heriyanto anggota Satma Denmako Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!