- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam upaya meningkatkan kualitasnya, Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal melaksanakan studi banding ke Pusdik Arhanud TNI AD.

Tim Studi Banding Kodikmar dipimpin oleh Wadankodikmar Kolonel Mar Efhardian, beserta peserta lainnya yakni Kadepmat Letkol Mar Wisnu Wicaksono, Kadepjian Letkol Mar Anton Prastowo, Kadepopsdik Letkol Mar Dwi Hartono dan Danseba Artileri Letkol Mar Oke Adtya mengunjungi Pusdik Arhanud TNI AD, Kota Batu, Jawa Timur. Kamis ( 22/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut, tim studi banding diterima oleh Wadanpusdik Arhanud Kolonel Arh Tri Sugiyanto dan dilanjutkan dengan peninjauan Staf/Departemen serta Tim Gumil di jajaran Pusdik Arhanud antara lain Bagjianbangtik, Bagum, Bagdik, Deppengmilum, Depsista, Deptikstaf Tim Gumiltih, simulator Rudal Mistral dan Star Streak serta target Drone, Alin dan Alongins Pusdik Arhanud dan Meninjau Satdemlat.

Adapun yang menjadi obyek studi banding yaitu Struktur Organisasi dan Kurdik Sekolah Perwira Pusdik Arhanud, Peserta Didik Sepa Arhanud, Gadik/Gapendik, Gumil, Instruktur dan Pelatih, Fasilitas Pendidikan serta Alin dan Alongins (Alut/Material). (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!