- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodiklatal, Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah menghadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun Ke -6 Paguyuban Purnawirawan (PP) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), serta Launching Hymne dan Mars PP Kowal, bertempat di Gedung Balai Prajurit K.G.P.H. Moeljono Poerbo Nagoro, Puspenerbal Sidoarjo. Senin (08/01/2024).

Dalam sambutannya, Laksamana (Purn) Siwi Sukma Aji selaku Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) beserta seluruh Pengurus dan seluruh anggota PPAL mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-6 PP Kowal. Semoga PP Kowal kedepan menjadi organisasi paguyuban yang membawa serta memberi satu makna manfaat bagi anggota PP Kowal maupun masyarakat.

“Saya kira itu merupakan suatu harapan bagi seluruh organisasi yang memiliki tugas untuk kesejahteraan. Untuk mengawaki organisasi masyarakat yang berbasis sosial, sebagaimana PPAL dan PP Kowal maupun PP lainnya tidaklah mudah walaupun kita pernah memimpin organisasi”, ujarnya.

Lebih lanjut, walaupun kita semua pernah memimpin, mengawaki organisasi yang sangat besar tetapi untuk memimpin satu organisasi sosial dibutuhkan semangat, ketulusan, pengorbanan. Oleh sebab itu, saya memberikan apresiasi kepada seluruh organisasi, baik itu PPAL, PP Kowal, PIPAL dan organisasi lainnya, yang masih memberikan pengorbanan untuk kesejahteraan, kebaikan dalam membangun kebersamaan anggota.

ads

“Saya yakin dan percaya semua itu karena dilandasi rasa kesetiakawanan yang sangat kuat yang dimiliki oleh seluruh pengawak organisasi, serta memiliki jiwa yang mulia tanpa adanya pamrih, artinya penuh ketulusan ikhlasan“, kata Laksamana (Purn) Siwi.

Di akhir sambutannya, Ketua PPAL berharap semoga kita semua didalam mengawaki organisasi yang kita cintai bersama ini mendapat bimbingan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!