- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya)  — Roda mutasi di level Pejabat Utama Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) kembali berputar. Kali ini jabatan Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Nuryadi kepada Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto.

Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatal, Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono , bertempat di Gedung R.E. Martadinata Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (25/11).

Pejabat baru Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto sebelumnya mengemban jabatan sebagai Sahli Kasal Bidang Ekojemen, sementara Laksma TNI Nuryadi selanjutnya akan memasuki masa purna tugas.

Pada saat ramah tamah, kepada Laksma TNI Nuryadi, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan selama bertugas di Kodiklatal. Terkait masa purna tugas yang akan dimasuki oleh Laksma TNI Nuryadi, Dankodiklatal menyampaikan bahwa pensiun adalah prestasi bagi seseorang karena mampu melampaui masa kerja dengan selamat.

ads

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, orang nomor satu di jajaran Kodiklatal ini mengucapkan selamat datang dan berharap segera menyesuaikan dengan situasi terakhir di Kodiklatal. Sedikit penekanan juga disampaikan Dankodiklatal, yakni dalam perkembangan organisasi harus senantiasa ada evalusi untuk perbaikan, dan inovasi untuk mengembangkan organisasi sehingga senantiasa maju dan dinamis dalam melaksanakan tantangan serta beban tugas dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Laut yang unggul. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!