- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Komandan Komando Pembinaan Doktin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono menerima Kunjungan Kerja Kepala Bagian Pendidikan dan Latihan (Kabagdiklat) Kemhan Mayor Jenderal Tandyo Budi R. di Loby Mako Gedung Ki Hadjar Dewantara Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (15/3/2022).

Saat menerima Kunjungan Kerja Kabagdiklat Kemhan ini, Dankodiklatal didamingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP dan para Direktur Kodiklatal. Sedangkan Kabagdiklat Kemhan didampingi Kepala Bagian Sistim Penjaminan Mutu (Kabagsisjamtu) Kolonel Trisno.

Adapun kunjungan Kabagdiklat Kemhan ini selain Silaturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Diklat Kementerian pertahanan. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas seputar pendidikan baik yang dilaksanakan oleh lembaga pendidikan Kodiklatal maupun yang dilaksanakan Badiklat kemhan.

Selain itu juga dibicarakan pentingnya peningkatan SDM prajurit TNI AL salah satunya dengan menempuh pendididikan profesi di Badiklat Kemhan, sehingga semua prajurit baik matra darat, laut dan udara memiliki standar kompetensi dan profesional di bidangnya.

ads

Penerimaan Kunjungan kerja Kabagdiklat Kemhan di Kodiklatal ini sebagai salah satu implementasi mewujudkan program prioritas Kepala Staf Angakatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan dengan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang Unggul. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!