- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar upacara bendera 17-san yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.S.I. di lapangan Makorem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (17/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Kasrem membacakan sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam amanatnya ia mengatakan, berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, Pengamanan VVIP KTT G20, latihan tingkat satuan sampai tingkat strategis multilateral antar negara, bhakti sosial termasuk penanggulangan bencana alam serta tugas-tugas perbantuan lainya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Pencapaian ini, masih kata Laksamana TNI Yudo Margono, tentu harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Program peningkatan profesionalisme Prajurit dan PNS TNI harus menjadi prioritas di tahun anggaran 2023.

Selanjutnya ia mengatakan, memasuki periode triwulan pertama tahun anggaran 2023 kita awali secara efektif, efesien dan tepat sasaran.

ads

Presiden RI telah menetapkan belanja negara difokuskan untuk meningkatkan kualitas SDM, melanjutkan penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN), infrastruktur untuk mendukung transformasi ekonomi dan pengembangan ekonomi hijau, termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Upacara bendera tersebut diikuti oleh Personel Makorem, Kodim jajaran wilayah kota Surabaya, Balakrem serta turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem 084/BJ dan Kabalakrem. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!