- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Tegal) – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan tertata, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal bersama masyarakat dan unsur pemerintah Kota Tegal melaksanakan kegiatan bersama bersih pelabuhan yang berada di Kawasan Pelabuhan PT. Pelindo Jl. R.E Martadinata Kota Tegal. Kegiatan bersih bersih pelabuhan yang berada di area Pelindo lll dengan melibatkan personil sebanyak 75 orang, Jumat (10/3/23)

Kegiatan bersih pantai sebagai tindakan kerjasama program berkelanjutan untuk terpeliharanya lingkungan pelabuhan bersih dan sehat, pembersihan kawasan pelabuhan ini juga melibatkan masyarakat nelayan dan pegiat usaha yang berada di kawasan pelabuhan, sasaran pelaksanaan kegiatan bersih kawasan Pelabuhan berada di Kolam dan Dermaga barat yang terdapat sampah plastik maupun botol serta limbah rumah tangga lainnya.

Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno Hadi Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pelabuhan dermaga ini dalam rangka membersihkan sampah untuk menciptakan lingkungan pelabuhan yang bersih dan nyaman. “kegiatan ini sudah kita sepakati bersama unsur terkait dalam waktu yang terjadwal akan terus di laksanakan pembersihan secara bertahap agar lingkungan pelabuhan Pelindo dermaga ini selalu terjaga kebersihannya dan terlihan Nyaman dan Asri”.Jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut General Manager (GM) PT. Pelindo Tegal Tri Sugiyatno, Kapolsek SKP Polres Tegal Kota Kompol Toto Hadi P, S.H.,M.M, Pasintel Lanal Tegal Kapten Laut (P) Agus Faizin , Dankal Maribaya Lanal Tegal Lettu Laut (P) Aji Guntur, dan Koordinator KBPP KSOP kelas IV Tegal Dwi Yudha Maolana, SH, MM. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!