- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Supardi yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Potmar Tahun 2023 dengan mengangkat Tema “Insan Potmar Siap Mewujudkan TNI AL sebagai Patriot NKRI Guna Mendukung Pembangunan Nasional” di Gedung Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut ditutup secara resmi oleh Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayor Jenderal TNI Marinir Nur Alamsyah. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi forum yang dapat menghasilkan input untuk dapat meningkatkan peran Staf Potmar dalam mengimplementasikan pokok-pokok kebijakan Pimpinan dibidang pemberdayaan wilayah pertahanan laut.

“Saya Percaya bahwa hasil dari kegiatan ini akan memberikan kontribusi terhadap pencapaian sasaran program Binpotmar yang lebih efektif, efisien dan tepat sasaran”, Ungkap Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI Marinir Nur Alamsyah saat menyampaikan sambutan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya, Para Narasumber dan peserta Rakor serta Rakernis Potmar. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!