- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan Upacara Penaikan Bendera 17-an, dan bertindak selaku Inspektur Upacara Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (17/03/2023).

Upacara Bendera yang diselenggarakan setiap tanggal tujuh belas, memiliki arti penting karena hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air serta sebagai media komunikasi unsur pimpinan kepada satuan-satuan di bawahnya.

Pada Upacara Penaikan Bendera 17-an Aspers Danlantamal V menyampaikan sambutan dari Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah bahwa berkaitan dengan perencanaan ke depan, akan menggelar latihan besar yang akan diikuti negara-negara sahabat yaitu Multilateral Naval Exercise Komodo ke-4 tahun 2023. Kegiatan tersebut senada dengan visi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono diantaranya menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI.

“Saya berharap bukan hanya kegiatan mnek saja, namun pada setiap melaksanakan rutinitas dalam tugas dan latihan, para prajurit sekalian sebagai prajurit Jalasena harus terus menunjukan profesionalisme yang tinggi. sehingga tujuan akhir dari setiap misi dapat tercapai dengan baik dan memuaskan,” Ungkap Aspers Danlantamal V dalam membacakan sambutan Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah.

ads

Hadir dalam Kegiatan upacara penaikan bendera tujuh belasan, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lantamal V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!