- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Letda Laut (E) Yusuf Syamia Putra, S.T., mantan siswa Pendidikan Pertama Perwira Karier (Dikmapa PK) Angkatan XXIX A TA.2022 menjadi lulusan terbaik setelah menyelesaikan pendidikan tahap Dasar Golongan Lanjutan (Diksargolan) selama 5 bulan di Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek) Kodikdukum Kodiklatal.

Pusdiklek meluluskan satu orang siswa pada program pendidikan Dikmapa tahun 2022, yang resmi ditutup oleh Komandan Pusdiklek Kolonel Laut (E) I Ketut Riasmaja, S.T.,M.Sc pada Jumat (20/1/2023) di Gedung Serbaguna Pusdiklek.

Dalam amanatnya Komandan Pusdiklek menegaskan agar Letda Yusuf segera mengenali lingkungan dan paham akan tugas serta tanggung jawabnya di satuan yang baru nantinya dimanapun di tempatkan nantinya. Serta manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk terus belajar menimba ilmu dan pengetahuan secara formal maupun lewat kursus.

“Namun yang terpenting adalah jaga nama baik almamater Kodiklatal dalam pelaksanaan tugas dengan berpedoman pada nilai-nilai luhur Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL sebagai tradisi terbaik yang kita miliki,” tegas Kolonel Ketut Riasmaja. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!